• Kamis, 1 Desember 2022

Sinopsis Suami Pengganti hari ini Jumat 25 November 2022: Bunuh Mama Celine, Ariana Masuk Penjara?

- Jumat, 25 November 2022 | 06:55 WIB
Sinopsis Suami Pengganti hari ini Jumat 25 November 2022: Bunuh Mama Celine, Ariana Masuk Penjara? (ANTV)
Sinopsis Suami Pengganti hari ini Jumat 25 November 2022: Bunuh Mama Celine, Ariana Masuk Penjara? (ANTV)

Ceritadepok.com, Depok - Sinopsis Suami Pengganti hari ini Jumat 25 November 2022: Bunuh Mama Celine, Ariana Masuk Penjara?

Sinopsis Suami Pengganti yang berbahagia berikut update sinopsis sinetron Suami Pengganti terbaru yang tayang setiap hari. Suami Pengganti akan tayang mulai pukul 20.00 WIB di ANTV.

Episode kali ini Celine datang ke kantor Ariana bersama polisi karena ada laporan masuk dari saksi terkait informasi Ariana yang beberapa kali datang ke rumah mamanya Celine, juga penemuan barang bukti lain yang mengarah kepada Ariana.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV hari ini Jumat 25 November 2022. Ada Mae Bia, Suami Pengganti, Bintang Samudera, Gopi

Polisi pun menggeledah ruangan Ariana dan mengecek sidik jari Ariana. Setelah semua selesai, polisi mengumumkan kalau sidik jari Ariana sama dengan sidik jari yang ada di pulpen, barang bukti yang ditemukan di rumah mama Celine.

Ariana merasa emosional dengan apa yang dikatakan polisi terkait sidik jarinya yang ada di pulpen. Ariana berkilah kalau sangat wajar ada sidik jari dirinya karena dia dan beberapa teman melayat ke rumah mama Celine.

Justin mencoba untuk menenangkan, tapi Celine terus bersikeras menuduh Ariana sebagai pembunuh mamanya, dia juga memerintahkan polisi untuk melanjutkan penggeledahan.

Baca Juga: Sinopsis Suami Pengganti hari ini Kamis 24 November 2022: Polisi Temukan Kartu Nama Ariana, Celine Kian Dendam

Sampai akhirnya polisi menemukan sebuah barang mencurigakan yang terbungkus di lemari/ laci meja Ariana. Polisi mengambil barang itu dan mengeceknya, ternyata benda itu adalah parfum mamanya Celine.

Suasana semakin tegang saat Celine bersikukuh agar polisi menangkap Ariana dan memenjarakannya.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X