Sinopsis Preman Pensiun 7 hari ini Selasa 29 November 2022: Kang Mus Terkejut Hubungan Kang Gobang dan Imas

- Selasa, 29 November 2022 | 06:30 WIB
Sinopsis Preman Pensiun 7 hari ini Selasa 29 November 2022: Kang Mus Terkejut Tahu Hubungan Kang Gobang dan Imas. (RCTI)
Sinopsis Preman Pensiun 7 hari ini Selasa 29 November 2022: Kang Mus Terkejut Tahu Hubungan Kang Gobang dan Imas. (RCTI)

Ceritadepok.com, Depok - Sinopsis Preman Pensiun 7 hari ini Selasa 29 November 2022: Kang Mus Terkejut Tahu Hubungan Kang Gobang dan Imas.

Sinopsis Preman Pensiun 7 yang berbahagia berikut update sinopsis sinetron Preman Pensiun 7 terbaru yang tayang setiap hari. Preman Pensiun 7 akan tayang mulai pukul 19.00 WIB di RCTI.

Episode kali ini Kang Cecep terus berusaha untuk mencari anak buah Bang Edi yang dengan sengaja menghancurkan pasar, terminal dan sebagainya. Kang Cecep tidak bisa tinggal diam mengenai apa yang terjadi pada anak buah Kang Mus.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI hari ini Selasa 29 November 2022. Ada Kompleks Pengabdi Istri, Ikatan Cinta, Cinta Alesha

Mereka akhirnya berusaha agar bisa menyelesaikan permasalahan tersebut. Kang Cecep terus berusaha untuk mencari anak buah Bang Edi yang dengan sengaja menghancurkan pasar, terminal dan sebagainya.

Kang Cecep tidak bisa tinggal diam mengenai apa yang terjadi pada anak buah Kang Mus. Mereka akhirnya berusaha agar bisa menyelesaikan permasalahan tersebut.

Kali ini Kang Cecep terkejut karena bisa menemukan sosok anak buah Bang Edi. Bang Edi juga sudah menyusun rencana agar bisa menyelesaikan permasalahannya dengan Kang Mus.

Baca Juga: Sinopsis Preman Pensiun 7 hari ini Senin 28 November 2022: Hubungan Bang Edi dan Kang Mus Memanas

Disisi lain, Kang Cecep akhirnya bertemu dengan anak buah Bang Edi yang selama ini sudah mengganggu dan memberikan pengaruh buruk kepada pasar dan terminal. Bang Edi meminta mereka untuk menghabisi mereka semua dan pertengkaran terjadi.

Kali ini ada yang menarik yang akan terjadi pada Kang Mus yang mengetahui bahwa anak buahnya kini berhasil melumpuhkan anak buah Bang Edi yang dengan sengaja hendak menaklukkan pasar dan jalan.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X