Sinopsis Cinta 2 Pilihan hari ini Selasa 29 November 2022: Pindah Jam Tayang Hingga Kematian Tragis Sukma

- Selasa, 29 November 2022 | 07:00 WIB
Sinopsis Cinta 2 Pilihan hari ini Selasa 29 November 2022: Pindah Jam Tayang Hingga Kematian Tragis Sukma (SCTV)
Sinopsis Cinta 2 Pilihan hari ini Selasa 29 November 2022: Pindah Jam Tayang Hingga Kematian Tragis Sukma (SCTV)

Ceritadepok.com, Depok - Sinopsis Cinta 2 Pilihan hari ini Selasa 29 November 2022: Pindah Jam Tayang Hingga Kematian Tragis Sukma

Sinopsis Cinta 2 Pilihan yang berbahagia berikut update sinopsis sinetron Cinta 2 Pilihan terbaru yang tayang setiap hari. Cinta 2 Pilihan akan tayang mulai pukul 14.55 WIB di SCTV.

Episode kali ini yang menjadi tujuan Fathir adalah dengan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk kembali mendapatkan hak asuh Zahra. Fathir menyesalkan perbuatan yang telah dilakukannya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV hari ini Selasa 29 November 2022. Ada Tajwid Cinta, Cinta 2 Pilihan, The Lord Of Bintang

Fathir dan Sukma akhirnya resmi bercerai. Sukma memberikan surat cerainya kepada Fathir dan hal ini mengejutkannya. Fathir masih memiliki harapan besar jika Sukma suatu saat nanti datang dan kembali kepadanya.

Namun sayangnya, itu hanya khayalan belaka. Disisi lain, Fathir memilki masalah baru bahwa ia harus menikahi Clara yang terlihat memiliki gejala hamil. Clara mengaku bahwa kehamilannya disebabkan oleh Fathir.

Kini ada hal yang tidak bisa dilakukan Sukma dengan baik dan hal itu sontak membuat Fathir sedih dan berfikir buruk mengenai hal yang akan terjadi pada janji Sukma untuk menjaga Zahra dengan baik. Fathir kini tidak bisa mempercayai Sukma dan hal ini sangat berbahaya bagi hubungan Sukma dan Fathir.

Baca Juga: Ada 2.555 Lowongan Kerja di Bursa Kerja Disnaker Depok, Buruan Lamar

Hubungan Sukma dan Fathir yang semakin memburuk membuat Clara semakin senang dengan apa yang telah terjadi. Clara yakin jika sebentar lagi dirinya dan Fathir akan menikah. Benar saja, Fathir kembali meminta hak asuh Zahra dan akan merawatnya bersama dengan Clara.

Masalah semakin rumut saat Fathir harus memilih antara Sukma atau Clara yang saat itu tengah membutuhkan bantuan. Fathir akhirnya memilih Clara dan membuat Sukma semakin sakit hati. Aska berusaha menghibur Sukma dikala kondisi Zahra semakin memburuk.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X