Sinopsis Suami Pengganti hari ini Selasa 29 November 2022: Saka dan Ariana Melaporkan Penguntit

- Selasa, 29 November 2022 | 07:40 WIB
Sinopsis Suami Pengganti hari ini Selasa 29 November 2022: Saka dan Ariana Melaporkan Penguntit Hingga Galvin yang akan Tes DNA (ANTV)
Sinopsis Suami Pengganti hari ini Selasa 29 November 2022: Saka dan Ariana Melaporkan Penguntit Hingga Galvin yang akan Tes DNA (ANTV)

Ceritadepok.com, Depok - Sinopsis Suami Pengganti hari ini Selasa 29 November 2022: Saka dan Ariana Melaporkan Penguntit Hingga Galvin yang akan Tes DNA

Sinopsis Suami Pengganti yang berbahagia berikut update sinopsis sinetron Suami Pengganti terbaru yang tayang setiap hari. Suami Pengganti akan tayang mulai pukul 20.00 WIB di ANTV.

Episode kali ini Justin bilang kepada Ariana kalau tadi malam ia sangat memikirkan Ariana. Namun sayang saat Justin ingin menelepon Ariana ia mendapati Nomor Ariana sedang berada dalam panggilan lain.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV hari ini Selasa 29 November 2022. Ada Suami Pengganti, Bintang Samudera, Lensa Olahraga

Justin memberitahu Celine bahwa kematian ibundanya Sonya masih berhubungan dengan Yuna. Sementara Yuna marah besar pada suaminya karena takut jika Celine tau Sonya pernah memberikan uang pada mereka.

Sedangkan Kusuma rupanya mendengar percakapan Saka dan Ariana. Ia kembali bertemu dengan Saka dan langsung bilang kepada Saka kalau ia harus berhati-hati agar tidak berniat untuk tidak mengganggu Pernikahan Ariana dan Justin.

Saka kembali bertanya kepada Ariana tentang Rencana Pernikahannya dengan Justin. Rupanya Ariana sendiri masih belum bisa menerima Justin. Sementara Justin sendiri tiba-tiba bilang kepada Ariana tentang pembatalan pernikahan dan menyinggung nama Dita.

Baca Juga: Sinopsis Suami Pengganti hari ini Senin 28 November 2022: Ariana Berspekulasi Jika Mamanya Celine Terlibat

Mendengar hal tersebut Ariana pun mengatakan kalau ia tidak apa-apa bila batal menikah dengan Justin. Sementara Dita pun bilang kalau ia akan menggoda Justin dan tidak akan membiarkan Ariana bersama dengan Justin.

Saka akhirnya memberitahukan kepada Ariana tentang kecurigaannya kepada seorang pria yang terus mengawasi Ariana ketika ia mengalami kecelakaan. Menurut Saka akhirnya Ia bisa tau ciri-ciri orang tersebut.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X