Sinopsis Tajwid Cinta hari ini Rabu 30 November 2022: Nadia Sewa Pembunuh Bayaran untuk Melenyapkan Syifa

- Rabu, 30 November 2022 | 06:50 WIB
Sinopsis Tajwid Cinta hari ini Rabu 30 November 2022: Nadia Sewa Pembunuh Bayaran untuk Melenyapkan Syifa (SCTV)
Sinopsis Tajwid Cinta hari ini Rabu 30 November 2022: Nadia Sewa Pembunuh Bayaran untuk Melenyapkan Syifa (SCTV)

Ceritadepok.com, Depok - Sinopsis Tajwid Cinta hari ini Rabu 30 November 2022: Nadia Sewa Pembunuh Bayaran untuk Melenyapkan Syifa

Sinopsis Tajwid Cinta yang berbahagia berikut update sinopsis sinetron Tajwid Cinta terbaru yang tayang setiap hari. Tajwid Cinta akan tayang mulai pukul 16.15 WIB di SCTV.

Episode kali ini Tante Nadia mulai berpikir mengapa setiap ada Dafri dan Alena, Syifa selalu mengikuti di belakangnya. Jangan-jangan memang benar Dafri dan Syifa juga sudah menikah di belakang Alena. Syifa pun kembali diancam Nadia.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV hari ini Rabu 30 November 2022. Ada Takdir Cinta Yang Kupilih, Cinta Setelah Cinta

Dafri ingin membatalkan pernikahannya dengan Alena dan jujur kalau ia sudah menikah dengan Syifa. Hla ini karena banyaknya kesialan yang menimpa Alena dan Syifa menjelang pernikahannya. Sementara Nadia sudah tau kalau Dafri sudah menikah dengan seorang Wanita selain Alena.

Hari pertunangan Dafri dan Alena pun tiba, Alena nampak Cantik namun Dafri sedih karena ia memakai baju yang dibikinkan istrinya untuk acara pertunangannya sendiri. Di sisi lain Syifa mala menenggelamkan diri karena tidak kuat melihat Dafri bertunangan dengan Alena.

Alena Bilang kepad Syifa kalau Nanti ia sudah menikah Syifa harus mengajak Anaknya main kan Syifa Tantenya. Sementara Itu pembantu Nadia berhasil memergoki Dafri yang diam-diam masuk ke kamar Syifa pada sianga hari. Syifa sendiri semakin Sakit Hati melihat kemesraan Dafri dan Alena.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta hari ini Selasa 29 November 2022: Dafri Dan Syifa Kepergok Alina Berpelukan

Ilham datang kembali ke kehidupan Syifa yang sudah resmi menikah dengan Dafri. Ia terus mengingat-ingat masa suka dukanya bersama syifa. Bagaimana tidak Ilham meninggalkan Syifa di Hari H pernikahannya.

Syifa yang sudah terpisah cukup lama dengan Dafri berharap suaminya itu akan mendatanginya. Namun sayang rumah Syifa kemasukan maling. Sementara itu Nadia sudah bersiap untuk menemui seseorang yang diduga pembunuh bayaran.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X