Sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini Rabu 30 November 2022: Starla Dipecat Jadi CEO. Starla Sedih

- Rabu, 30 November 2022 | 06:59 WIB
Sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini Rabu 30 November 2022: Starla Dipecat Jadi CEO. Starla Sedih Karena Dipecat Oleh Papa Fondi (SCTV)
Sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini Rabu 30 November 2022: Starla Dipecat Jadi CEO. Starla Sedih Karena Dipecat Oleh Papa Fondi (SCTV)

Ceritadepok.com, Depok - Sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini Rabu 30 November 2022: Starla Dipecat Jadi CEO. Starla Sedih Karena Dipecat Oleh Papa Fondi

Sinopsis Cinta Setelah Cinta yang berbahagia berikut update sinopsis sinetron Cinta Setelah Cinta terbaru yang tayang setiap hari. Cinta Setelah Cinta akan tayang mulai pukul 18.00 WIB di SCTV.

Episode kali ini Starla sedih karena ia dipecat oleh papa Fondi, namun Ayumi bilang kalau Starla tidak perlu takut karena sebentar lagi Arya akan menolongnya. Walaupun kemampuan Starla di bawah rata-rata namun karena Arya sangat Cinta maka Starla pasti akan diberikan posisi di kantornya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV hari ini Rabu 30 November 2022. Ada Takdir Cinta Yang Kupilih, Cinta Setelah Cinta

Selain itu di sekolah Sakti sedikit kesal karena Citra terlihat jelalatan saat ada cowok ganteng di sekolahnya. Rupanya cowok tersebut nantinya akan menjadi saingan Sakti dalam mendapatkan cinta Citra.

Starla dan Arya semakin dekat, sedangkan Sakti kebingungan saat mengetahui bahwa sikap Citra seakan-akan ingin putus darinya. Sementara itu papa Fondi tiba-tiba mengangkat Ayumi sebagai anak dan akan tinggal bersama Arya.

Starla dilecehkan dan dibuat Pingsan oleh seorang pria. Sementara Arya kebingungan mencari keberadaan Starla. Sementara Citra semakin dekat dengan Edo dan pelan-pelan melupakan Sakti. Ayu juga kali ini harus melahirkan lebih cepat karena ulah Niko.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini Selasa 29 November 2022: Tayang Kembali, Arya dan Starla Diamuk Massa

Arya dan Starla mulai dekat bahkan mereka berdua sedang berdansa bersama. Niko yang melihat itu langsung menyusun cara untuk membawa Nila. Sementara Ayumi juga stres karena tau siapa sebenarnya Arya.

Niko menyesal tidak ada di sisi Ayu ketika ia akan segera melahirkan. Sementara itu di rumah ada pihak bank yang menyuruh Niko beserta keluarganya untuk pergi dari rumah. Di sisi lain Arya dan Starla sedang melangsungkan pernikahan.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X