Sinopsis Suami Pengganti Yang Kupilih hari ini Rabu 30 November 2022: Galvin Berhasil Kelabui Celine

- Rabu, 30 November 2022 | 07:18 WIB
Sinopsis Suami Pengganti Yang Kupilih hari ini Rabu 30 November 2022: Galvin Berhasil Kelabui Celine Agar Menuduh Dante Sebagai Pembunuh Sonya. (ANTV)
Sinopsis Suami Pengganti Yang Kupilih hari ini Rabu 30 November 2022: Galvin Berhasil Kelabui Celine Agar Menuduh Dante Sebagai Pembunuh Sonya. (ANTV)

Ceritadepok.com, Depok - Sinopsis Suami Pengganti Yang Kupilih hari ini Rabu 30 November 2022: Galvin Berhasil Kelabui Celine Agar Menuduh Dante Sebagai Pembunuh Sonya.

Sinopsis Suami Pengganti yang berbahagia berikut update sinopsis sinetron Suami Pengganti terbaru yang tayang setiap hari. Suami Pengganti akan tayang mulai pukul 20.00 WIB di ANTV.

Episode kali ini Ariana pun mengatakan kalau ia tidak apa-apa bila batal menikah dengan Justin. Sementara Dita pun bilang kalau ia akan menggoda Justin dan tidak akan membiarkan Ariana bersama dengan Justin.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV hari ini Rabu 30 November 2022. Ada Coming Soon, Suami Pengganti, Bintang Samudera, Sakra

Saka akhirnya memberitahukan kepada Ariana tentang kecurigaannya kepada seorang pria yang terus mengawasi Ariana ketika ia mengalami kecelakaan. Menurut Saka akhirnya Ia bisa tau ciri-ciri orang tersebut.

Memang benar orang itulah yang dulu mengintai tante Sonya ibu Celine sebelum meninggal Dunia. Ariana pun kaget mendengar hal tersebut hingga pada akhirnya ia bilang kalau mungkin saja nyawanya akan terancam.

Sisil menampar Dita di depan Dion karena ia kesal Dita berani mengirim bunga Kamboja kepada Bos nya yaitu Ariana. Sementara itu Saka melaporkan kepada polisi kalau ia sudah bertemu dengan pria bertopeng yang diduga menjadi pembunuh Sonya.

Baca Juga: Sinopsis Suami Pengganti hari ini Selasa 29 November 2022: Saka dan Ariana Melaporkan Penguntit

Celine kembali mengancam Justin jika ia karena Celine yakin semua orang bisa licik termasuk Justin. Di sisi lain Ariana mengatakan bahwa Dion diam-diam masuk ruangannya untuk menaruh parfum milik Sonya.

Sementara itu di kantor tiba-tiba Justin sedang marah-marah dan menyebut nama seorang wanita yaitu Kia. Ariana yang mendengar hal tersebut pun kemudian terheran-heran dan penasaran siapa sebenarnya Kia.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X