Sinopsis Bintang Samudera hari ini Rabu 30 November 2022: Resmi Pertunangan Nagita - Bintang Batal

- Rabu, 30 November 2022 | 07:24 WIB
Sinopsis Bintang Samudera hari ini Rabu 30 November 2022: Resmi Pertunangan Nagita - Bintang Batal, Andra Pun Tertawa Senang (ANTV)
Sinopsis Bintang Samudera hari ini Rabu 30 November 2022: Resmi Pertunangan Nagita - Bintang Batal, Andra Pun Tertawa Senang (ANTV)

Ceritadepok.com, Depok - Sinopsis Bintang Samudera hari ini Rabu 30 November 2022: Resmi Pertunangan Nagita - Bintang Batal, Andra Pun Tertawa Senang

Sinopsis Bintang Samudera yang berbahagia berikut update sinopsis sinetron Bintang Samudera terbaru yang tayang setiap hari. Bintang Samudera akan tayang mulai pukul 18.00 WIB di ANTV.

Episode kali ini Tante Agnes mulai menggoda ayah dari Andra rupanya hal ini termasuk siasat dari Agnes untuk membuat Agnes mengetahui rencana apa yang akan dilakukan oleh para tentara. Sementara itu Nagita sedang digodai Bintang.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV hari ini Rabu 30 November 2022. Ada Coming Soon, Suami Pengganti, Bintang Samudera, Sakra

Nagita pun mengatakan kepada Bintang Jika ia tidak takut apapun selagi bersama dengan kekasihnya itu. Bintang yang mendengar perkataan dari Nagita langsung merasa terenyuh.

Sementara itu kondisi kapten Danu juga semakin mengkhawatirkan. Apalagi sekarang Rachel sudah tau kalau mantan pacarnya itu tengah lumpuh. Rachel sambil bersujud bilang kepada Danu kalau ia bisa menerima Danu apa adanya.

Namun sayang Kapten Danu sudah bertekad bulat untuk tidak kembali menjalin kasih dengan Rachel. Di sisi lain Kapten Bintang menemukan Fakta baru kalau Brahma ternyata kini sudah punya bisnis baru yaitu penjualan organ manusia.

Baca Juga: Sinopsis Bintang Samudera hari ini Selasa 29 November 2022: Hati Bintang Tergoyahkan dengan Kehadiran Andra

Kapten Bintang tanpa sengaja melihat Andra sedang ingin menaiki mobilnya. Bintang pun langsung menyapa dan bertanya bagaimana kondisi Andra. Sedangkan Andra yang kaget pun langsung menjawab kalau ia baik-baik saja.

Di sisi lain Rachel terus membuntuti kapten Danu, padahal sudah jelas-jelas ia ditolak cintanya oleh Kapten Danu. Hingga saat sesi terapi di mulai kapten Danu bilang kepada kakaknya kalau ia tidak ingin diganggu selama terapi.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X