Sinopsis Suami Pengganti hari ini Kamis 1 Desember 2022: Dinda Tahu Rahasia Besar Justin

- Kamis, 1 Desember 2022 | 05:50 WIB
Sinopsis Suami Pengganti hari ini Kamis 1 Desember 2022: Dinda Tahu Rahasia Besar Justin, Celine kesal Galvin belain Ariana (ANTV)
Sinopsis Suami Pengganti hari ini Kamis 1 Desember 2022: Dinda Tahu Rahasia Besar Justin, Celine kesal Galvin belain Ariana (ANTV)

Ceritadepok.com, Depok - Sinopsis Suami Pengganti hari ini Kamis 1 Desember 2022: Dinda Tahu Rahasia Besar JustinCeline kesal Galvin belain Ariana

Sinopsis Suami Pengganti yang berbahagia berikut update sinopsis sinetron Suami Pengganti terbaru yang tayang setiap hari. Suami Pengganti akan tayang mulai pukul 20.00 WIB di ANTV.

Episode kali ini Celine kesal Galvin belain Ariana dan bilang kalau Galvin cinta buta sama Ariana sampai mengkambinghitamkan Dante.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV hari ini Kamis 1 Desember 2022. Ada Victim, Bintang Samudera, Suami Pengganti, Athleticus

Saat Dante datang, Celine tanya soal ada niatan membunuh ibu Celine dan ternyata dijawab iya, membuat Celine kaget, tapi Dante menjelaskan tidak mungkin beneran membunuh, hanya pernah kepikiran aja.

Celine nasihatin Dante untuk tidak usah temenan sama Galvin. Keesokan harinya, Celine ke kepolisian dan konfrontasi Ariana untuk bisa kooperatif sama polisi.

Yuna konfrontasi Tommy yang main saham tapi disangka Tommy yang bilang kalau gak ngerti main saham, Bona juga belain Tommy.

Baca Juga: Sinopsis Suami Pengganti Yang Kupilih hari ini Rabu 30 November 2022: Galvin Berhasil Kelabui Celine

Yuna cariin hpnya buat cek M-banking dan ternyata disimpan Bona yang akhirnya dikasih Tommy. Tommy bilang makasih meski akhirnya ketahuan saat Yuna miscall nomor hpnya pakai telepon Kafe Jamais.

Yuna minta Tommy tarik uangnya untuk segera dikembalikan ke ibu Celine. Keesokan harinya, Bona minta uangnya ditarik saja karena sudah dapat untung dari saham, tapi Tommy menolak dan saat dicek lagi ternyata saldongya hanya tersisa 20 juta. Bona Tommy terkejut.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X