Sinopsis Preman Pensiun 7 hari ini Selasa 6 Desember 2022: Kang Gobang Memberi Bukti Turut Menumpas Gerombolan

- Selasa, 6 Desember 2022 | 08:33 WIB
Sinopsis Preman Pensiun 7 hari ini Selasa 6 Desember 2022: Saatnya Kang Gobang Memberi Bukti Turut Menumpas Gerombolan Bang Edi (RCTI)
Sinopsis Preman Pensiun 7 hari ini Selasa 6 Desember 2022: Saatnya Kang Gobang Memberi Bukti Turut Menumpas Gerombolan Bang Edi (RCTI)

Ceritadepok.com, Depok - Sinopsis Preman Pensiun 7 hari ini Selasa 6 Desember 2022: Saatnya Kang Gobang Memberi Bukti Turut Menumpas Gerombolan Bang Edi

Sinopsis Preman Pensiun 7 yang berbahagia berikut update sinopsis sinetron Preman Pensiun 7 terbaru yang tayang setiap hari. Preman Pensiun 7 akan tayang mulai pukul 19.00 WIB di RCTI.

Episode kali ini Meskipun dihantui oleh pemecatan atau dipaksa mengundurkan diri seperti di tempat kerja sebelumnya, tapi Kang Gobang tak jera dan memberanikan diri untuk melamar kerja di tempat pencucian mobil.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta hari ini Selasa 6 Desember 2022: Aldebaran Curigai Abimana Dalang Semua Masalah

Kang Gobang tahu dan menyadari, bahwa tak selamanya harus jadi beban, akan ada saatnya dia adalah pemberi solusi dan momentum itu segera datang.

Masalah yang melingkar di lingkungan terdekat Kang Mus dan orang-orang kepercayaannya adalah gangguan dari Bang Edi dan komplotannya yang mengusik bisnis informal di parkiran, pasar dan terminal.

Pertemuan di terminal menggugah Kang Gobang untuk turut berkontribusi dan ambil bagian untuk memberikan solusi.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI hari ini Selasa 6 Desember 2022. Ada Tamu Tak Di Undang, Ikatan Cinta, Preman Pensiun 7

Berkaca dari pengalaman Kang Mus yang telah jauh lebih lama menggeluti bisnis jalanan model ini, membuat Kang Gobang mengerti dan tahu apa yang harus dikerjakan.

Kang Gobang tak lagi terlalu berhati-hati untuk melangkah dengan risiko melanggar hukum, seperti Kang Mus dia juga menggelorakan semangat kepada Cecep cs untuk tidak menghindari masalah jika seandainya harus berperang.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X