Sinopsis Bintang Samudera hari ini Selasa 6 Desember 2022: Nagita Rela Bergelantungan Selamatkan Nyawa Bintang

- Selasa, 6 Desember 2022 | 10:31 WIB
Sinopsis Bintang Samudera hari ini Selasa 6 Desember 2022: Nagita Rela Bergelantungan untuk Selamatkan Nyawa Bintang. (ANTV)
Sinopsis Bintang Samudera hari ini Selasa 6 Desember 2022: Nagita Rela Bergelantungan untuk Selamatkan Nyawa Bintang. (ANTV)

Ceritadepok.com, Depok - Sinopsis Bintang Samudera hari ini Selasa 6 Desember 2022: Nagita Rela Bergelantungan untuk Selamatkan Nyawa Bintang.

Sinopsis Bintang Samudera yang berbahagia berikut update sinopsis sinetron Bintang Samudera terbaru yang tayang setiap hari. Bintang Samudera akan tayang mulai pukul 18.00 WIB di ANTV

Episode kali ini Andra dan tante Agnes yang sedang merencanakan sesuatu yang baru. Andra pun berkata masih ada satu hal yang belum ia bereskan. Rupanya Andra lah yang sengaja menjebak Nagita untuk bertemu laki-laki jahat.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV hari ini Selasa 6 Desember 2022. Ada Juon The Grudge, Bintang Samudera, Suami Pengganti

Dania marah besra kepada Nagita karena menyebabkan Ayah Bintang dalam bahaya dan harus dirawat dir uamh sakit. Nagita pun membela diri dan bilang kalau ia tidak tau apa-apa tentang kecelakaan tersebut. ia juga dibela oleh dokter Inggit teman baiknya.

Sementara Itu Kapten Bintang sok pahlawan menemui Nagita. Ia bilang akan balas dendam pada Brahma karena sudah mencelakai ayahnya. Nagita pun mengingatkan Bintang kalau Brahma bukan tandingannya. Bintang mala keras kepala dan marah pada Nagita.

Fitnah Dania rupanya sudah sampai ke telinga Bintang. Akhirnya Bintang langsung menemui Nagita dan menanyakan apakah benar Nagita yang mencoba mencelakai ayahnya. Nagita pun mengelak dan kecewa karena Bintang tidak percaya kepadanya.

Baca Juga: Sinopsis Bintang Samudera hari ini Senin 5 Desember 2022: Benih Cinta Mulai Muncul di Hati Brahma kepada Agnes

Ternyata tante Agnes terkena penyakit serius hingga hampir pingsan di pelukan Brahma. Rupanya Brahma semakin suka dengan tante Agnes. Di sisi lain Andra mulai mengecek kesehatan Tante Agnes namun Agnes melarang Andra untuk bertanya macam-macam.

Nagita dan Bintang yang terjebak di dalam lift berhasil di keluarkan oleh Bryan yang dibantu Glen dan Inggit. Mereka semua bekerjasama untuk mengeluarkan Nagita dan Bintang. Namun yang terjadi Bintang mala ketiduran di dalam Lift.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X