Sinopsis Tajwid Cinta hari ini Rabu 7 Desember 2022: Alina Mendengar Semua Curhatan Dafri di Makam Pak Usman

- Rabu, 7 Desember 2022 | 10:45 WIB
inopsis Tajwid Cinta hari ini Rabu 7 Desember 2022: Alina Mendengar Semua Curhatan Dafri di Makam Pak Usman (SCTV)
inopsis Tajwid Cinta hari ini Rabu 7 Desember 2022: Alina Mendengar Semua Curhatan Dafri di Makam Pak Usman (SCTV)

Ceritadepok.com, Depok - Sinopsis Tajwid Cinta hari ini Rabu 7 Desember 2022: Alina Mendengar Semua Curhatan Dafri di Makam Pak Usman

Sinopsis Tajwid Cinta yang berbahagia berikut update sinopsis sinetron Tajwid Cinta terbaru yang tayang setiap hari. Tajwid Cinta akan tayang mulai pukul 16.15 WIB di SCTV.

Episode kali ini Dafri dan keluarga lainnya datang mengunjungi makam ayah Syifa. Namun ketika mereka akan pulang Dafri memiliki perasaan bahwa ia harus kembali ke makam Pak Usman dan Dafri menangis dan meminta maaf kepada Pak Usman karena sebagai laki-laki ia belum bisa menjalankan tugasnya sebagai seorang suami.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV hari ini Rabu 7 Desember 2022. Ada Takdir Cinta Yang Kupilih, Ungkap Cinta Terlarang, Hot

Serta belum bisa bukti-bukti kepada Syifa dan menepati janjinya. Hingga terjadi penyesalan begitu mendalam dalam diri Dafri dan Dafri menceritakan tentang perceraiannya kepada Usman dan tanpa sengaja Alina mendengar semua yang di ceritakan Dafri di samping makam Pak Usman.

Alina nampak bengong dan syok serta tidak menyangka tentang apa yang di katakan Dafri terkait mengurus semua berkas perceraiannya bersama Syifa. Alina langsung berpikir bahwa ternyata Dafri sudah menikah bersama Syifa hingga dirinya tidak kuasa menahan emosi dan amarahnya.

Dafri juga terkejut melihat kedatangan Alina secara tiba-tiba yang ada di hadapannya. Tentu Dafri takut jika Alina benar mendengar semua percakapannya tentang pernikahannya dengan Syifa.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih hari ini Selasa 6 Desember 2022: Saingan Baru Jeffry Mendapatkan Novia

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Penasaran dengan kelanjutannya?

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X