Sinopsis Suami Pengganti hari ini Kamis 8 Desember 2022: Oh My God Celine Ungkap pembunuh Sonya adalah Justin

- Kamis, 8 Desember 2022 | 06:01 WIB
Sinopsis Suami Pengganti hari ini Kamis 8 Desember 2022: Oh My God, Celine Ungkap pembunuh Sonya adalah Justin (ANTV)
Sinopsis Suami Pengganti hari ini Kamis 8 Desember 2022: Oh My God, Celine Ungkap pembunuh Sonya adalah Justin (ANTV)

Ceritadepok.com, Depok - Sinopsis Suami Pengganti hari ini Kamis 8 Desember 2022: Oh My God, Celine Ungkap pembunuh Sonya adalah Justin

Sinopsis Suami Pengganti yang berbahagia berikut update sinopsis sinetron Suami Pengganti terbaru yang tayang setiap hari. Suami Pengganti akan tayang mulai pukul 20.00 WIB di ANTV.

Episode kali ini Celine lalu mengatakan kalau tidak seharusnya Dante cemburu kepada Saka. Karena asal Dante tau yang Celine sudah tidak ada rasa pada mantan kekasihnya itu. Ditambah lagi harusnya Dante Terima kasih kepada Saka karena sudah menyelamatkannya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV hari ini Kamis 8 Desember 2022. Ada Dark Water, Suami Pengganti, Bintang Samudera, Shiva

Di sisi lain Ariana yang sedang berada di Restoran pun tiba-tiba dihampiri oleh Riri. Tanpa basa basi Riri langsung meminta maaf kepada Ariana bahkan ia rela bersujud namun sayang Ariana tidak ingin bertemu Riri lagi.

Justin bertanya hal burik apa yang ia pernah lakukan sehingga Saka terus memfitnahnya. Hingga terkuah sudah yang membunuh Sonya adalah Dion. Celine pun langsung menampar dan memenjarakan Dion serta Dita yang jatuh pingsan.

Di sisi lain Riri ditemani tidur oleh Galvin, sementara itu Ariana Full senyum saat ditelepon oleh Saka. Ariana pun juga berjanji akan menjadi wanita yang kuta dan tidak mau terlalu baik karena selalu dimanfaatkan orang-orang sekitarnya.

Baca Juga: Sinopsis Suami Pengganti hari ini Rabu 7 Desember 2022: Mengintip Kemesraan Ariana dan Justin di Australia

Ariana bilang kepada Bu Wiryo kalau ia tidak akan pernah balikan dengan Saka kembali. Percakapan Ariana dan Wiryo didengarkan oleh Saka yang baru pulang dari kantor. Terlihat Saka sangat kecewa karena perkataan Ariana.

Di sisi lain Berbanding terbalik Galvin dan Riri yang sudah bercerai kini mala terlihat semakin mesra. Galvin bahkan memeluk Riri yang sedang bersedih hatinya. Sementara itu Bu Wiryo sedang bingung lantaran Dante Pingsan dan diduga menderita penyakit serius.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X