Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih hari ini Kamis 8 Desember 2022: Bayi yang Dikandung Tammy adalah Anak Hakim

- Kamis, 8 Desember 2022 | 06:08 WIB
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih hari ini Kamis 8 Desember 2022: Positif Jabang Bayi yang Dikandung Tammy adalah Anak Hakim (SCTV)
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih hari ini Kamis 8 Desember 2022: Positif Jabang Bayi yang Dikandung Tammy adalah Anak Hakim (SCTV)

Ceritadepok.com, Depok - Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih hari ini Kamis 8 Desember 2022: Positif Jabang Bayi yang Dikandung Tammy adalah Anak Hakim

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih yang berbahagia berikut update sinopsis sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih terbaru yang tayang setiap hari. Takdir Cinta Yang Kupilih akan tayang mulai pukul 20.00 WIB di SCTV.

Episode kali ini Uncle Jeffry rela dipatuk ular demi melindungi Miss Novia. Setelah itu ia pun di bawa ke rumah sakit. Namun sayang sekali di sisi lain Joe diduga tewas di sel tahanannya. Sementara Hakim terus mendekati Tammy.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV hari ini Kamis 8 Desember 2022. Ada Cinta Setelah Cinta, Takdir Cinta Yang Kupilih

Namun Tammy mengatakan kepada Hakim walaupun ia sudah tidak berumah tangga dengan Joe. Bukan berarti Hakim bisa leluasa mendekatinya. Hakim tidak tinggal diam dan terus berusaha agar dekat dengan Tammy.

Jeffry dan Novia menghabiskan waktu liburan bersama dengan beberapa teman di pantai. Hakim pun kaget saat diberitahu temannya bahwa Novia sekarang jadi janda gatal yang sudah liburan bareng pria lain.

Tammy Menjenguk Joe yang sedang terbaring lemah d rumah sakit. Tammy kasihan dengan Joe namun Sifat Joe tidak bisa berubah hingga membuatnya tak tahan lagi jika harus mempertahankan rumah tangga.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih hari ini Rabu 7 Desember 2022: Kesulitan Tempat Tinggal, Tammy Membujuk

Novia merayakan ulang tahun bersama dengan orang tuanya. Tanpa disangka di luar tiba-tiab ada Tammy sahabatnya yang juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Novia. Walaupun pernah berselingkuh dengan Hakim, Tammy tetap menyayangi Novia sebagai sahabat.

Di sisi lain Hakim tengah memberikan foto-foto bukti kebersamaan Novia bersama Jeffry pada orang tuanya. Hakim seakan-akan membuat Novia berselingkuh sehingga minta cerai. Padahal yang terjadi Hakim lah yang Berselingkuh dengan Tammy.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X