Sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini Kamis 8 Desember 2022: Akhirnya Arya Menyatakan Cinta pada Starla

- Kamis, 8 Desember 2022 | 06:20 WIB
Sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini Kamis 8 Desember 2022: Akhirnya Arya Menyatakan Cinta pada Starla (SCTV)
Sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini Kamis 8 Desember 2022: Akhirnya Arya Menyatakan Cinta pada Starla (SCTV)

Ceritadepok.com, Depok - Sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini Kamis 8 Desember 2022: Akhirnya Arya Menyatakan Cinta pada Starla

Sinopsis Cinta Setelah Cinta yang berbahagia berikut update sinopsis sinetron Cinta Setelah Cinta terbaru yang tayang setiap hari. Cinta Setelah Cinta akan tayang mulai pukul 18.00 WIB di SCTV.

Episode kali ini Starla secara tidak sengaja menabrak pak Lukman hingga harus dibawa ke rumah sakit. Namun karena di sana ada Ruben ia pun bilang kepada Ayumi, Mendengar hal tersebut Ayumi langsung meminta Ruben untuk melaporkan Starla agar bisa segera dipenjara.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV hari ini Kamis 8 Desember 2022. Ada Cinta Setelah Cinta, Takdir Cinta Yang Kupilih

Sayang sekali Arya sudah mengaku lebih dulu kepada Polisi. Ia bilang bahwa sudah melakukan kesalahan sehingga membuatnya menabrak seseorang. Sementara itu Citra akhirnya mengungkapkan isi hatinya kepada Sakti.

Niko berjanji akan taubat jika nyawa Ayu dan Bayinya selamat. Sementara itu Arya sedang membujuk Nila yang tiba-tiba menghilang dan membuat Starla kebingungan. Di sisi lain Ben marah besar dan mulai bertindak seperti psikopat.

Abang Arya pun berhasil menyelamatkan Starla dan membawanya keluar dari penjara. Kedatangan abang Arya juga disambut dengan gembira oleh semua tahanan wanita. Nasib naas justru menimpa Ayumi yang akhirnya menderita di penjara.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini Rabu 7 Desember 2022: Niko cemburu melihat kedekatan Arya dan Starla

Sementara itu Sakti terlihat berantem dengan Edo di rumah sakit. Baru terungkap sebenarnya bahwa Edo dan Sakti adalah saudara. Citra yang melihat pertengkaran itu segera memisah mereka berdua namun sayang kebaikannya harus berujung putusnya hubungan dengan Sakti.

Di sisi lain Niko akhirnya bilang kepada Ayu bahwa ia sudah bertekad bulat akan berubah dan tobat. Ia juga mengucapkan terimakasih karena Ayu masih mau bertahan dan tidak putus asa walaupun Niko telah menyakitinya.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X