Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih hari ini Jumat 9 Desember 2022: Tammy Mulai Menyesal, Hidupnya Menderita

- Jumat, 9 Desember 2022 | 05:11 WIB
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih hari ini Jumat 9 Desember 2022: Tammy Mulai Menyesal, Hidupnya Semakin Menderita (SCTV)
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih hari ini Jumat 9 Desember 2022: Tammy Mulai Menyesal, Hidupnya Semakin Menderita (SCTV)

Ceritadepok.com, Depok - Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih hari ini Jumat 9 Desember 2022: Tammy Mulai Menyesal, Hidupnya Semakin Menderita

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih yang berbahagia berikut update sinopsis sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih terbaru yang tayang setiap hari. Takdir Cinta Yang Kupilih akan tayang mulai pukul 20.00 WIB di SCTV

Episode kali ini Tammy Menjenguk Joe yang sedang terbaring lemah d rumah sakit. Tammy kasihan dengan Joe namun Sifat Joe tidak bisa berubah hingga membuatnya tak tahan lagi jika harus mempertahankan rumah tangga.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV hari ini Jumat 9 Desember 2022. Ada Takdir Cinta Yang Kupilih, Cinta Setelah Cinta, FTV

Novia merayakan ulang tahun bersama dengan orang tuanya. Tanpa disangka di luar tiba-tiab ada Tammy sahabatnya yang juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Novia. Walaupun pernah berselingkuh dengan Hakim, Tammy tetap menyayangi Novia sebagai sahabat.

Di sisi lain Hakim tengah memberikan foto-foto bukti kebersamaan Novia bersama Jeffry pada orang tuanya. Hakim seakan-akan membuat Novia berselingkuh sehingga minta cerai. Padahal yang terjadi Hakim lah yang Berselingkuh dengan Tammy.

Uncle Jeffry sendiri kini mulai di telepon oleh pihak hotel. Rupanya Jeffry meninggalkan barang warisan berupa Harmonika di kenang-kenangan dari ayah Novia. Ia pun langsung bergegas mengambil barang berharga tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih hari ini Kamis 8 Desember 2022: Bayi yang Dikandung Tammy adalah Anak Hakim

Uncle Jeff mengembalikan Harmonika ke Novia sementara itu Hakim pura-pura jadi suami Tammya saat ia akan memeriksakan kandungannya. Di sisi lain Uncle Jeff kecolongan karena ada laki-laki bernama Aji yang mendekati Novia.

Uncle Jeffry bertemu dengan Novia saat menjadi juri di ajang perlombaan masak yang diadakan oleh perusahaan uncle Jeff. Aji lalu bertanya hubungan apa antara Novia dan Jeffry, staf kemudian menjawab kalau mereka buka suami istri.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X