Sinopsis Suami Pengganti hari ini Sabtu 10 Desember 2022: Pernikahan Ariana Akan Segera Terjadi

- Sabtu, 10 Desember 2022 | 14:46 WIB
Sinopsis Suami Pengganti hari ini Sabtu 10 Desember 2022: Pernikahan Ariana Akan Segera Terjadi (ANTV)
Sinopsis Suami Pengganti hari ini Sabtu 10 Desember 2022: Pernikahan Ariana Akan Segera Terjadi (ANTV)

Ceritadepok.com, Depok - Sinopsis Suami Pengganti hari ini Sabtu 10 Desember 2022: Pernikahan Ariana Akan Segera Terjadi

Sinopsis Suami Pengganti yang berbahagia berikut update sinopsis sinetron Suami Pengganti terbaru yang tayang setiap hari. Suami Pengganti akan tayang mulai pukul 20.00 WIB di ANTV.

Episode kali ini Coky yang baru saja datang dari penjaran di usir oleh para warga yang ada di tempatnya namun coky berusaha menjelaskan bahwa ia tidak bersalah sehingga ia bisa bebas.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV hari ini Sabtu 10 Desember 2022. Ada Radha Krishna, Suami Pengganti, Bintang Samudera

Sisil yang Sisil yang melihat kejaduian tersebut ia merasa kasihan dan mengajak Coky masuk ke dalam rumahnya dan mengobrol bersama namun Sisil mengatakan bahwa ia akan pergi kencan bersama laki-laki lain.

Coky mengikuti Sisil kemana Sisil pergi, Coky bertanya-tanya dengan siapa Sisil akan bertemu dena berkencang. Ia merasa bahwa dirinya sudah tidak berharga lagi bagi Sisil dan tiba-tiba ada telepon dari Pak Wijaya.

Wijaya menyuruh Coky untuk segera datang ke perusahaan. Coky berpikir apakah Wujaya akan memberikan kerjaan pada Coky karena baru saja pulang dari penjara.

Baca Juga: Sinopsis Suami Pengganti hari ini Jumat 9 Desember 2022: Saka Mulai Rasakan Firasat Buruk Pada Ariana

Di sisi lain Celine yang sedang menelpon seseorang mengatakan bahwa Pak Erlambang adalah tersangkanya pembunuhan mamanya Celine dan ia malah memberi tahu Justin tentang perkara tersebut.

Dante sangat marah pada Celine kepapa ia memberi tahu hal tersebut kepada Justin padahal Dante sudah mengatakan bahwa jangan beri tahu siapapun soal ini.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X