Sinopsis Bintang Samudera hari ini Sabtu 10 Desember 2022: Agnes Bisa Menghabisi Nagita asal Andra melakukan

- Sabtu, 10 Desember 2022 | 14:54 WIB
Sinopsis Bintang Samudera hari ini Sabtu 10 Desember 2022: Agnes Ingin Menghabisi Nagita (ANTV)
Sinopsis Bintang Samudera hari ini Sabtu 10 Desember 2022: Agnes Ingin Menghabisi Nagita (ANTV)

Ceritadepok.com, Depok - Sinopsis Bintang Samudera hari ini Sabtu 10 Desember 2022: Agnes Ingin Menghabisi Nagita

Sinopsis Bintang Samudera yang berbahagia berikut update sinopsis sinetron Bintang Samudera terbaru yang tayang setiap hari. Bintang Samudera akan tayang mulai pukul 18.00 WIB di ANTV.

Episode kali ini Bintang menemui Agnes, mau pamitan karena akan bertugas. Agnes bicara ke Bintang soal Ibrahim, minta agar Bintang memikirkan lagi soal hubungan dia dengan Nagita, karena akan menyakitkan untuk Ibrahim.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV hari ini Sabtu 10 Desember 2022. Ada Radha Krishna, Suami Pengganti, Bintang Samudera

Bersamaan dengan itu Andra datang, sembunyi saat melihat Bintang. Setelah Bintang pergi, Andra masuk dan bilang kalau Bintang tidak akan mau meninggalkan Nagita. Agnes dengan sinis bilang kalau bisa saja melenyapkan Nagita, asal Andra mau melakukan sesuatu untuk dirinya.

Adrian sampai di depan gallery Bryan, congkel jendela dan masuk. Adrian mencari info soal Andrew, lihat ada foto di meja kerja Bryan. Satpam lihat di luar ada sinar senter, panggil teman yang lain dan masuk. Adrian hampir tertangkap, tapi terjadi baku hantam dengan satpam, Adrian berhasil kabur.

Sementara itu, Bryan sedang makan sama Agnes di kafe. Agnes sengaja pesan makanan yang mengandung seafood, Andrew dulu alergi sama udang.

Baca Juga: Sinopsis Suami Pengganti hari ini Sabtu 10 Desember 2022: Pernikahan Ariana Akan Segera Terjadi

Tapi Bryan tidak terlihat ada reaksi, padahal Bryan Cuma menahan dan menghargai makanan pilihan Agnes. Agnes sengaja tanya hal menyerempet soal ayah dan ibunya Bryan, di sini Agnes makin yakin kalau Bryan adalah Andrew.

Bryan dapat telpon dari satpam dan kabarkan gallery kemasukan maling. Setelah sampai di gallery, tidak ada foto yang hilang, justru foto bersama papanya hilang. Adrian lalu kasih foto itu ke Agnes.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X