Sinopsis Tajwid Cinta hari ini Sabtu 10 Desember 2022: Dafri geram kepada Oki karena perlakuannya ke Syifa

- Sabtu, 10 Desember 2022 | 15:31 WIB
Sinopsis Tajwid Cinta hari ini Sabtu 10 Desember 2022: Dafri semakin geram kepada Oki karena perlakuannya kepada Syifa (SCTV)
Sinopsis Tajwid Cinta hari ini Sabtu 10 Desember 2022: Dafri semakin geram kepada Oki karena perlakuannya kepada Syifa (SCTV)

Ceritadepok.com, Depok - Sinopsis Tajwid Cinta hari ini Sabtu 10 Desember 2022: Dafri semakin geram kepada Oki karena perlakuannya kepada Syifa

Sinopsis Tajwid Cinta yang berbahagia berikut update sinopsis sinetron Tajwid Cinta terbaru yang tayang setiap hari. Tajwid Cinta akan tayang mulai pukul 16.15 WIB di SCTV.

Episode kali ini Dafri telah terjebak badai dan berdua dengan Syifa. Tante Nadia semakin khawatir, jika Dafri dan Syifa akan melakukan suatu hal yang tidak diinginkan oleh Tante Nadia.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV hari ini Sabtu 10 Desember 2022. Ada Ikrar Cinta Kaesang dan Erina, Takdir Cinta Yang ...

Bahkan, Tante Nadia menyuruh semua keluarga yang melakukan perjalanan harus pulang di malam yang sama.

Hal mengejutkan terjadi, ketika mereka berjalan di tengah hutan tiba-tiba ada pemandangan romantis yang terjadi kembali.

Pemandangan romantis ini tentunya dating dari Dafri dan juga Syifa. Terlihat bahwa Dafri dan Syifa saling berpelukan dan bertatapan.

Baca Juga: Sinopsis Karena Aku Sayang hari ini Sabtu 10 Desember 2022: Kenzie meminta Zara untuk menandatangani sesuatu

Namun, sangat disayangkan. Pemandangan tersebut tidak berlangsung lama, karena mereka berdua tiba-tiba kepergok oleh Oki yang secara tidak sengaja telah menyenteri ke bagian Dafri dan juga Syifa.

Oki terlihat lebih serius dengan Syifa. Hal ini tentunya akan membuat Dafri semakin geram ketika melihat Oki.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X