Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih hari ini Sabtu 10 Desember 2022: Jefry Menjaga Jarak dari Novia Namun ...

- Sabtu, 10 Desember 2022 | 15:51 WIB
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih hari ini Sabtu 10 Desember 2022: Jefry Menjaga Jarak dari Novia Namun Takdir Berkata Lain (SCTV)
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih hari ini Sabtu 10 Desember 2022: Jefry Menjaga Jarak dari Novia Namun Takdir Berkata Lain (SCTV)

Ceritadepok.com, Depok - Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih hari ini Sabtu 10 Desember 2022: Jefry Menjaga Jarak dari Novia Namun Takdir Berkata Lain

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih yang berbahagia berikut update sinopsis sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih terbaru yang tayang setiap hari. Takdir Cinta Yang Kupilih akan tayang mulai pukul 19.15 WIB di SCTV.

Episode kali ini ni kebohongan Hakim satu per satu telah diketahui oleh orang tua Novia salah satunya yaitu saat Novia terjebak di toiled yang sempat terbakar minggu lalu yang menolon adalah Jefry bukan Hakim.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV hari ini Sabtu 10 Desember 2022. Ada Ikrar Cinta Kaesang dan Erina, Takdir Cinta Yang ...

Pak Asraf mengundang Uztad Arifin untuk makam malam sekaligus untuk silaturahmi tak sengaja Asraf mengatakan untuk doa agar Novia dipertemukan lagi dengan jodohnya seseorang yang benar-benar menvintainya.

Seketika Udztad Arifin kepikiran denga Jefry setahu Arifin Jefry belum memiliki psangan apalagi sebelumnya ia mengenal baik dan cukup baik dengannya. Pak Asraf juga pernah megatakan nama Jefry adalah laki-laki yang baik dan taat beragama.

Asraf ingin dipertemukan dengan Jfery yang dimaksud Udztad Arifin tersebut.

Baca Juga: Berbeda Dengan Indonesia, Swiss Malah Larang Warganya Pakai Mobil Listrik

Di sisi lain di ajang itu Aji akan memanfaatkan Novia untuk mengejari Jefry tapiu Novia akhirnya di tolong oleh Jefry. Jefry sangat kesal dengn perilaku Aji sehingga Aji akan dikeluarkan dari peserta super chef.

Sebelumnya, Novia yang belum sempat membahas tentang foto masa kecil Jefry yang mirip dengan kaka harmonika. Mereka akhirnya bertemu di taman namun Jefry berusaha menghindari Novia namun Jefry tidak tega meniggalkan Novia saat ada petir.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X