• Kamis, 11 Agustus 2022

Bima Arya ke Pelajar soal Pemilu Filipina: Banyak Anak Muda Lupa Sejarah

- Minggu, 15 Mei 2022 | 18:17 WIB
Wali Kota Bogor, Bima Arya, Jumat (13/5), memperkenalkan Rachma Nissa Fadliya (Pemkot Bogor)
Wali Kota Bogor, Bima Arya, Jumat (13/5), memperkenalkan Rachma Nissa Fadliya (Pemkot Bogor)

CeritaDepok.com-Wali Kota Bogor Bima Arya melakukan interaksi santai di Balaikota Bogor bersama puluhan pelajar SMP dan SMA usai upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Jumat (13/5/2022).

 

Dalam kesempatan tersebut, Bima Arya memulai berbagi cerita seputar kondisi Kota Bogor yang sudah bergerak menuju normal setelah menurunnya kasus Covid-19.

 

Kemudian Bima Arya melemparkan sejumlah pertanyaan seputar sejarah bangsa, salah satunya diminta menyebutkan nama-nama Presiden dan Wakil Presiden Indonesia sampai saat ini. Rata-rata para pelajar yang hadir tidak bisa menyebutkan secara lengkap nama-nama yang diminta Bima Arya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans 7 hari ini Minggu 15 Mei 2022. Ada Trig3rr, Mancing Mania, Secret Story, Misteri Dunia

"Jadi, saya titip betul banyak baca sejarah. Karena kalau kalian lupa sejarah kalian akan gagal untuk memasuki masa depan. Kalian harus lebih peduli terhadap negara kita. Siapa tahu kalian akan jadi pemimpin selanjutnya," ungkap Bima.

 

Kemudian Bima kembali bertanya mengenai peristiwa yang sedang terjadi di negara Filipina. "Yang terjadi di negara Filipina sesuatu yang mengejutkan dunia. Ada yang tahu apa yang terjadi?," tanya wali kota.

 

Halaman:

Editor: Rubiakto

Tags

Terkini

Rachmat Yasin Bebas, Tetap Wajib Lapor

Rabu, 3 Agustus 2022 | 08:47 WIB

Terjadi Longsor Di Cijeruk Bogor

Minggu, 22 Mei 2022 | 07:00 WIB
X