• Minggu, 2 Oktober 2022

Gerak Cepat PLN Pulihkan Aliran Listrik Dampak Gangguan Gardu Induk di Tangerang

- Jumat, 29 Juli 2022 | 09:51 WIB
dok PLN
dok PLN

CeritaDepok.com - PT PLN (Persero) UID Banten dan PLN UIT Jawa Bagian Barat bergerak cepat dalam memulihkan aliran listrik yang terganggu akibat gangguan di Gardu Induk PLN yang berada di Kabupaten Tangerang.

Senior Manager Distribusi PT PLN (Persero) UID Banten, Aji Lesmana, menyampaikan bahwa sebelumnya jaringan PLN sempat mengalami gangguan pada pukul 11.00 WIB namun petugas PLN berhasil menormalkan seluruh aliran jaringan listrik hanya dalam waktu satu jam.

“Kami mengucapkan permohonan maaf atas jaringan listrik yang sempat padam yang dialami oleh sebagian pelanggan khususnya di beberapa wilayah kerja PLN UID Banten terutama di wilayah Kabupaten Tangerang,Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. Saat ini petugas PLN telah berhasil memulihkan 100% aliran listrik sejak pukul 12.00 WIB,” ujar Aji.

Aji menambahkan kini pelanggan dapat menikmati layanan listrik kembali. “Kedepan kami berkomitmen untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan. Dan apabila pelanggan PLN membutuhkan informasi terkait gangguan listrik, pelanggan dapat mengakses melalui aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh melalui Playstore atau Appstore.” lanjut Aji.

Editor: Rubiakto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KKP Kembangkan Kultur Jaringan Rumput Laut  

Kamis, 8 September 2022 | 08:45 WIB
X