• Minggu, 2 Oktober 2022

Apa Sebenarnya Motif Pembunuhan Brigadir J? Kapolri Angkat Suara

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 08:40 WIB
Irjen Ferdy Sambo dijerat pasal pembunuhan berencana dan terancam hukuman mati  (Foto: Instagram @detikcom)
Irjen Ferdy Sambo dijerat pasal pembunuhan berencana dan terancam hukuman mati (Foto: Instagram @detikcom)

CeritaDepok.com – Masyarakat masih penasaran apa motif pembunuhan Brigadir J, yang diotaki oleh Irjen Pol Ferdi Sambo. Menyikapi hal tersebut Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengatakan bahwa tim penyidik masih mendalami motif penembakan terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo pada 8 Juli 2022.

 

Hal tersebut disampaikan Kapolri dalam konferensi pers penanganan kasus pembunuhan Brigadir Brigadir J di Mabes Polri pada Selasa, 9 Agustus 2022.

 

Tim Khusus (Timsus) Polri belum mengungkap motif dari penembakan terhadap Brigadir J yang dilakukan oleh para tersangka.

Baca Juga: Mie Instan Bakal Naik Tiga Kali Lipat, Gimana Nasib Anak Kos?  

“Terkait dengan motif, saat ini sedang dilakukan pendalaman-pendalaman terhadap saksi-saksi dan juga terhadap Ibu Putri. Jadi saat ini belum bisa kami simpulkan,” kata Sigit dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara pada 10 Agustus 2022.

 

Namun, Kapolri memastikan bahwa penyidikan yang dilakukan oleh Timsus Polri sudah mengungkapkan bahwa peristiwa yang sebenarnya terjadi adalah penembakan, bukan tembak-menembak seperti yang dilaporkan pada awal kejadian.

 

Halaman:

Editor: Rubiakto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KKP Kembangkan Kultur Jaringan Rumput Laut  

Kamis, 8 September 2022 | 08:45 WIB
X