• Minggu, 17 Oktober 2021

George Russell Menerima Kontrak Dengan Mercedes Dan Akan Menemani Lewis Hamilton Di F1 Musim 2022

- Selasa, 7 September 2021 | 18:52 WIB
George Russell Pembalap F1 yang akan berseragam Mercedes  (Instagram @georgerussell63)
George Russell Pembalap F1 yang akan berseragam Mercedes (Instagram @georgerussell63)

CeritaDepok.Com, Depok – George Russell telah menerima kontrak dari Mercedes untuk musim 2022 formula one pada Senin (6 September 21) kemarin.

George Russell merupakan pembalap asal Inggris dan masih berusia 23 tahun ini akan mendapatkan kontrak berdurasi panjang bersama Mercedes.

3 musim yang cemerlang saat bersama Williams racing, membuat George Russell mendapatkan kesempatan untuk berseragam Mercedes.

Baca Juga: Pertandingan Tenis US Open, Novak Djokivac Lolos Ke Perempat Final Mengalahkan Wakil Amerika

George Russell akan menjadi partner Lewis Hamilton yang ke enam dan termuda dalam ajang formula one selama karir Lewis Hamilton.

George Russell akan menggantikan posisi Valtteri Bottas yang akan pindah menjadi pembalap Alfa Romeo Racing selama 5 musim.

 Valtteri Bottas dikabarkan akan menggantikan Kimi Raikkonen yang pensiun. Mercedes sebenarnya ingin mempertahankan Valtteri namun sang pembalap memtuskan untuk segera pindah.

Baca Juga: Game Basket NBA 2K22, Dalam 4 Hari Lagi Dapat Kamu Mainkan

Keputusan Mercedes untuk mendatangkan George Russell dinilai tepat karena sang pembalap tersebut berusia masih sangat muda dan memiliki potensi yang cukup besar.

Ceo serta co-owner Mercedes, Toto Wolff mengatakan akan bekerja bersama George untuk membantunya menambah pengalaman dengan Lewis Hamilton.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Terkini

Komunitas Drone Racing Depok Mulai Menggeliat

Kamis, 14 Oktober 2021 | 17:43 WIB
X