• Jumat, 27 Mei 2022

Liga Basket Amerika, NBA : LA Lakers Resmi Menukar Marc Gasol Dengan Wang Zhelin Dari Memphis Grizzlies

- Minggu, 12 September 2021 | 16:20 WIB
Marc Gasol melakukan sesi latihan bersama Lakers  (@lakers)
Marc Gasol melakukan sesi latihan bersama Lakers (@lakers)

CeritaDepok.Com, Amerika – Pemain NBA veteran Marc Gasol resmi ditukar oleh Lakers dengan Wang Zhelin dari Memphis Grizzlies.

Marc Gasol merupakan pemain NBA yang berasal dari Spanyol dan berposisi sebagai Center di Lakers. Marc Gasol merupakan center yang cukup hebat ia mampu mencetak tembakan 3 angka yang jarang sekali pemain di posisi center bisa melakukannya.

Gasol juga pernah merasakan juara NBA pada tahun 2019 bersama Toronto Raptors. Setelah itu, dia memutuskan untuk pindah ke Los Angeles Lakers.

Baca Juga: Pemain NBA Chandler Hutchison Resmi Ke Phoenix Suns

Musimnya bersama Lakers nampaknya tidak berjalan baik baginya. Marc Gasol hanya mencatatkan 5 point pergame, serta 4 rebound pergame bersama Lakers. Dengan melihat statistik tentunya merupakan hal yang tidak memuaskan untuk Lakers dan Gasol sendiri.

Kedatangan Dwight Howard, dan DeAndre Jordan juga membuat peranan Gasol di Lakers menjadi tidak jelas.

Dengan ke tidak jelasan peranan Gasol, membuat Lakers menukarkan dia dengan Wang Zhelin dari Memphis Grizzlies serta mengurangi beban keuangan senilai 10 juta USD.

Baca Juga: Game Basket NBA 2K22, Dalam 4 Hari Lagi Dapat Kamu Mainkan

Sementara pihak Memphis Grizzlies dikabarkan akan segera memutuskan kontrak dengan Marc Gasol agar dia dapat lebih dekat dengan keluarganya di Spanyol.

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

AC Milan Juara Serie A Musim 2021 2022

Senin, 23 Mei 2022 | 11:45 WIB
X