• Jumat, 27 Mei 2022

Yang Kuat, Teman ! Doa Cristiano Ronaldo Untuk Pesepak Bola Legendaris Pele

- Sabtu, 11 Desember 2021 | 11:59 WIB
Pesepak bola legendaris Pele saat ini sedang menjalani perawatan kemoterapi. Doa kesembuhan diberikan Cristiano Ronaldo. (Instagram @pele)
Pesepak bola legendaris Pele saat ini sedang menjalani perawatan kemoterapi. Doa kesembuhan diberikan Cristiano Ronaldo. (Instagram @pele)

CeritaDepok.Com, Sao Paulo - Pesepak bola legendaris Pele saat ini sedang menjalani perawatan kemoterapi. Doa kesembuhan diberikan Cristiano Ronaldo.

Pele diketahui melalui akun instagramnya sempat menjalani operasi prostat pada 2015, dan terus disorot kondisinya sejak saat itu. Pada 2019, ia juga menjalani operasi infeksi kantung kemih.

Beberapa waktu lalu, Pele kembali masuk rumah sakit. Ia menjalani operasi usus besar, dan kabarnya harus menjalani kemoterapi sebagai proses pemulihan.

Baca Juga: Viral : Kisah Cinta Manajer Perusahaan Jatuh Hati Pada Anak Magang dan Berakhir Tunangan

Lewat media sosialnya, Pele mengunggah kondisi dirinya yangterbarunya. Pria yang membawa Brasil juara tiga kali Piala Dunia itu mengatakan kondisinya sudah mulai membaik.

"Teman, sejak 30 September, saat saya meninggalkan rumah sakit, anda tahu saya harus menjalani kemoterapi sebagai bagian dari pemulihan," tulisnya di Instagram.

"Hari ini saya berada di rumah sakit Albert Einstein untuk menjalani sesi terakhir di 2021. Saya ingin membagikan capaian ini dengan anda. Setelah semua ini, setiap kemenangan kecil menjadi alasan untuk merayakannya."

Baca Juga: Info BMKG : Hujan Lebat dan Angin Kencang Akan Terjadi Sabtu 11 Desember 2021

"Saya akan menjalani beberapa tes lagi, jadi tetap di sini untuk beberapa hari. Jangan khawatir, saya siap liburan, kok," tulis pria 81 tahun itu.

Postingan Pele kemudian dibalas Cristiano Ronaldo. Penyerang Portugal itu mendoakan agar Pele cepat sembuh.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

AC Milan Juara Serie A Musim 2021 2022

Senin, 23 Mei 2022 | 11:45 WIB
X