• Jumat, 9 Desember 2022

PLN Sukses Meriahkan ASEAN Para Games 2022 Dengan Listrik Tanpa Kedip

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 17:45 WIB
Dok PLN
Dok PLN

CeritaDepok.com - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menutup gelaran ASEAN Para Games XI di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah pada Sabtu (6/8) malam. Presiden mengapresiasi langkah kolaborasi semua pihak dalam menyukseskan ASEAN Para Games XI tahun ini.

 

"Indonesia sangat bangga menjadi tuan rumah. Saya sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang sudah menyukseskan acara ini. Terima kasih sebanyak banyaknya kepada masyarakat Solo dan Solo raya yang sudah menjadi tuan rumah yang ramah," ujar Presiden.

 

Presiden menilai, melalui ASEAN Para Games XI semua pihak mampu belajar tentang komitmen dan integritas. Tantangan dan keterbatasan bukanlah halangan untuk berprestasi. Presiden juga menilai solidaritas antara negara ASEAN bisa menjadi kekuatan besar untuk semakin maju ke depan.

Baca Juga: 25 Polisi Tidak Profesional dalam Pemeriksaan TKP di Rumah Ferdy Sambo

"Atas nama Masyarakat Indonesia saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh delegasi dan atlet atas suportif dan persaudaraannya," tutup Presiden.

 

Menteri Pemuda dan Olahraga RI Zainudin Amali secara khusus berterima kasih kepada Kementerian BUMN dan seluruh BUMN yang berpartisipasi dalam menyukseskan ASEAN Para Games XI. Ia menilai, suksesnya acara ini berkat dukungan semua pihak yang terlibat sehingga mampu mewujudkan acara yang mampu menjadi kebanggaan Indonesia.

 

Halaman:

Editor: Rubiakto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Selamat Ulang Tahun ke-94 Persija Jakarta

Selasa, 29 November 2022 | 13:23 WIB

Tim Matador Berpesta Juga Ciptakan Rekor Gila

Kamis, 24 November 2022 | 13:43 WIB

Senam Bio Energy Power, Sehat Tanpa Alat Tanpa Obat

Selasa, 22 November 2022 | 10:42 WIB

Tegas! Mahfud MD Minta Pengurus PSSI Mundur

Selasa, 1 November 2022 | 08:05 WIB
X