• Jumat, 9 Desember 2022

CEO Persebaya: Mohon Maaf Atas Kegagalan Saya!  

- Sabtu, 17 September 2022 | 00:58 WIB
CEO Persebaya Azrul Ananda Mundur dari kursi manajemen setelah Persebaya kalah dalam tiga pertandingan terakhir. Azrul memutuskan mundur setelah lima tahun menjadi CEO Persebaya. Sumber: twitter.com/ruangbolaa (Rudy Bastam)
CEO Persebaya Azrul Ananda Mundur dari kursi manajemen setelah Persebaya kalah dalam tiga pertandingan terakhir. Azrul memutuskan mundur setelah lima tahun menjadi CEO Persebaya. Sumber: twitter.com/ruangbolaa (Rudy Bastam)

 

CeritaDepok.com – Kalah terus, ditambah Bonek yang semakin marah atas kegagalan berturut-turut Persebaya menjalani Liga 1 membuat CEO Persebaya menggundurkan diri dari jabatannya.

Azrul Ananda, sebagai CEO Persebaya mengadakan evaluasi setelah hasil kalah dalam pertandingan melawan RANS Nusantara FC.

Pada laga Kamis 15 September 2022, Persebaya Surabaya kalah dari RANS Nusantara FC pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023 dengan skor akhir 2-1.

Pendukung Persebaya, Bonek tidak puas! Bonek atau kepanjangan dari ‘Bondo Nekat’ atau jika diartikan dalam bahasa Indonesia ‘Modal Nekat’ melancarkan kenekatannya untuk turun ke lapangan karena tidak puas tim kesayangannya kalah terus.

Baca Juga: 10 Motor Listrik Besutan Honda Bakal Masuk Indonesia?  

“Mohon Maaf Atas Keggagalan Saya,” kata Azrul Ananda dengan muka memerah.

Pengunduran diri sebagai CEO Persebaya buntut hasil yang mengecewakan dalam beberapa pertandingan.

Persebaya Surabaya mengawali BRI Liga 1 2022/2023 dengan hasil mengecewakan. Persebaya memperoleh tiga kemenangan dan satu hasil imbang dalam 10 pertandingan yang dijalani dengan enam pertandingan berakhir dengan kekalahan.

"Saya akan mengundurkan diri sebagai CEO Persebaya. Semua tanggungan akan kami selesaikan sebaik mungkin. Dengan positif dengan sebaik-baiknya," ujar Azrul Ananda dalam hasil evaluasi tersebut.

Halaman:

Editor: Rubiakto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Selamat Ulang Tahun ke-94 Persija Jakarta

Selasa, 29 November 2022 | 13:23 WIB

Tim Matador Berpesta Juga Ciptakan Rekor Gila

Kamis, 24 November 2022 | 13:43 WIB

Senam Bio Energy Power, Sehat Tanpa Alat Tanpa Obat

Selasa, 22 November 2022 | 10:42 WIB

Tegas! Mahfud MD Minta Pengurus PSSI Mundur

Selasa, 1 November 2022 | 08:05 WIB
X