• Kamis, 11 Agustus 2022

Ulang Tahun yang ke 5, JKCI Ajak Anak Motor Cinta Damai

- Minggu, 16 Januari 2022 | 21:27 WIB
JKCI
JKCI

DEPOK- Banyak cara dilakukan dalam hal positif, salah satunya didunia otomotif. Tuduhan sebagai anak motor yang arogan terbantahkan oleh klub RX King, Joker King Cilodong Independen (JKCI).

Keluar dari budaya motor yang arogan, pecinta motor RX King JKCI malah menyalurkan kepada hal yang lebih positif. Seperti yang dilakukan diulang tahunnya yang ke-5.

Mengisi ulang tahun, pecinta motor RX King JKCI mengadakan touring dengan anggota nya ke Cigeulis, Banten. Menurut penasihat JKCI, Arika kegiatan tersebut dilakukan karena status Covid 19 belum mereda, sehingga pihaknya memutuskan melakukan touring secara internal untuk menghindari kerumunan.

Baca Juga: Tante Atien Sampaikan Kepada Nitizen Tolong Berhati-Hati Banyak Akun Palsu Mengatas Namakan Dirinya

JKCI
Kegiatan ulang tahun JKCI menurunya dilakukan untuk memperkuat tujuan klub RX King tersebut kearah yang lebih positif. "Mayoritas dari kami ingin meninggalkan kesan buruk anak motor, dan ingin memperkenalkan kegiatan positif bagi anak motor," kata Arika.

Sementara ketua keamanan JKCI, Ardit Gastrus menyampaikan saat ini tidak ada lagi keributan yang mengatasnamakan anak motor, bahkan dia mengecam kegiatan anak motor yang mengarah pada keributan.

JKCI

"Saya ngga suka sama keributan, apalagi yang mengatasnamakan anak motor, malah JKCI konsen mengkampanyekan anti kejahatan anak motor, termasuk begal yang sangat meresahkan masyarakat," kata Ardit.

Editor: Rubiakto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jokowi Dukung Perhelatan Formula E Di Jakarta

Sabtu, 4 Juni 2022 | 21:28 WIB

Sirkuit Mandalika Diaspal Ulang

Kamis, 17 Februari 2022 | 09:29 WIB
X