• Kamis, 11 Agustus 2022

PDI Perjuangan Depok dan HKBP Distrik XXVII Gotong Royong Gelar Vaksinasi Covid-19

- Minggu, 15 Agustus 2021 | 13:51 WIB
HKBP Distrik XXVIII Deboskab  dengan Anggota DPR RI Sukur Nababan dan PDIP Depok gotong royong menggelar vaksinasi. Ceritadepok.com. Muhammad Irwan Supriyadi ( Ceritadepok.com. Muhammad Irwan Supriyadi)
HKBP Distrik XXVIII Deboskab dengan Anggota DPR RI Sukur Nababan dan PDIP Depok gotong royong menggelar vaksinasi. Ceritadepok.com. Muhammad Irwan Supriyadi ( Ceritadepok.com. Muhammad Irwan Supriyadi)

CeritaDepok.com-  Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Distrik XXVIII Depok, Bogor, Sukabumi dan Kalimantan Barat (Deboskab) dengan Anggota DPR RI Sukur Nababan dan PDIP Kota Depok gotong royong menggelar vaksinasi pada Sabtu 14 Agustus 2021.

Sukur Nababan menjelaskan, vaksinasi yang digelar berkat gotong royong berbagai elemen masyarakat yang bertujuan agar pandemi Covid-19 selesai.

“Kami PDIP bersama HKBP gotong royong untuk penanganan Covid-19 ini. Vaksinnya kita dapatkan dari Kementerian Kesehatan, sementara biaya pelaksanaan vaksinasi kami gotong royong," jelas Sukur di Depok, Sabtu 14 Agustus melalui keteranganya.

Baca Juga: Penyaluran Bansos ke Warga Isoman Dinilai Lambat, Wakil Ketua DPRD Depok: Kendala Pendataan dan Kurang Tenaga

Dengan vaksinasi ini diharapkan tidak terpapar Covid-19, meski begitu masyarakat harus tetap menjaga stamina dan imunitas.  

"Penting bagi kita menjaga stamina dan imunitas agar tidak terpapar Covid-19. Selain itu perketat protokol kesehatan  saat beraktivitas," ujarnya.

Sesuai anjuran WHO, lanjut dia, semua warga harus diberi vaksin agar tidak terjadi akibat fatal saat terinfeksi virus Corona.

Baca Juga: Berikut 7 Rekomendasi Film tentang Sejarah Perjuangan Indonesia

"Target kita sebenarnya hanya 700 orang. Namun antusiasme masyarakat tinggi sehingga saya meminta Kementerian Kesehatan menambah pasokan vaksin," jelas Sukur.

Halaman:

Editor: Muhammad Irwan Supriyadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anti Intoleransi, DPC PSI Cilodong Berbagi

Sabtu, 15 Januari 2022 | 08:00 WIB

Legislator PPP Sambut Positif Perpres 82/2021

Rabu, 15 September 2021 | 22:32 WIB

35 Senior Partai Demokrat Terima Award

Minggu, 12 September 2021 | 19:40 WIB

Vaksin Bangkit Diikuti Ribuan Warga Depok

Minggu, 5 September 2021 | 19:19 WIB
X