• Senin, 29 November 2021

Cara-Cara Memilih VGA Card Supaya Tidak Salah Beli

- Kamis, 9 September 2021 | 18:56 WIB
Hardware komputer  (Pixabay)
Hardware komputer (Pixabay)

CeritaDepok.Com, Depok – VGA card merupakan komponen penting dalam komputer. VGA card befungsi untuk membantu kinerja grafis yang ditampilkan pada komputer, serta membantu untuk editing, desain, maupun keperluan gaming.

Di zaman sekarang VGA memiliki banyak jenis dan merek. Nvidia dan AMD merupakan brand VGA yang sangat terkenal hingga saat ini.

2 brand VGA tersebut sudah mengeluarkan banyak pilihan VGA dari yang murah hingga mahal. Bagi kamu yang ingin tahu cara memilih VGA, berikut kami sudah rangkum tips untuk memilih VGA agar tidak salah beli.

Baca Juga: Esports Resmi Masuk Dalam Cabang Olahraga Di Asian Games 2022, Berikut Daftar Game Yang Terkonfirmasi

Perhatikan Budget Yang Kamu Punya

Setiap membeli hardware komputer hal yang pertama kamu harus pikirkan adalah budget yang kamu miliki. Ini berlaku juga untuk kamu yang ingin membeli VGA card. VGA card memiliki harga murah sampai sangat mahal, sehingga kamu harus mengatur dan memperhatikan budget yang kamu miliki agar tidak rugi.

Sesuaikan Dengan Kebutuhanmu

Setelah urusan budget selesai selanjutnya kamu perlu memikirkan VGA yang cocok untuk kebutuhan dan keperluan. Jika kamu ingin mempunyai VGA card yang dapat membantu kinerja dalam editing maka pilihlah yang sesuai.

Perhatikan Merek VGA

Merek VGA banyak sekali saat ini dimuali dari yang memiliki kualitas standar hingga luar biasa. Jangan salah pilih merek VGA agar tidak rugi dan menyesal.

Halaman:

Editor: Satrio Nusantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Epic Games Bagikan 3 Game Gratis

Jumat, 19 November 2021 | 05:30 WIB

Berikut Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T Terbaru

Selasa, 16 November 2021 | 05:00 WIB

Terbaru Kode Redeem Free Fire 14 November 2021

Minggu, 14 November 2021 | 15:18 WIB
X