• Jumat, 12 Agustus 2022

Fitur Baru, Pengguna WhatsApp Bisa Keluar Group Diam-diam

- Senin, 23 Mei 2022 | 09:28 WIB
Ilustrasi Whatsapp (pixabay.com)
Ilustrasi Whatsapp (pixabay.com)

CeritaDepok.com - WhatsApp saat ini menjadi hal yang penting untuk di install di ponsel, karena WhatsApp menjadi salah satu aplikasi yang penting yang digunakan untuk semua orang untuk berkomunikasi.

Selain untuk percakapan pribadi, WhatsApp juga sangat berguna untuk berkomunikasi secara kelompok melalui WhatsApp Group.

Saat ini, WhatsApp menyediakan fitur grup, dimana pengguna dapat berkomunikasi dengan keluarga, rekan kerja, teman sebaya, dan sebagainya.

Namun, ada sisi tidak nyaman dari grup WhatsApp. Ketika pengguna keluar dari grup, semua anggota bisa mengetahuinya.

Jika berencana untuk meninggalkan grup keluarga, semua anggota grup tersebut akan mendapatkan pemberitahuan, sehingga bisa membuat suasana menjadi canggung.

Baca Juga: Produk Perikanan Indonesia Makin Mendunia, KKP Ajak Pelaku Usaha Maksimalkan Peluang

Masalah tersebut tidak hanya terjadi pada WhatsApp, melainkan aplikasi lainnya yang serupa. Hanya saja, saat ini WhatsApp merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia.

WhatsApp belakangan dikabarkan sedang mengerjakan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk keluar dari grup secara diam-diam.

Fitur tersebut sedang dalam tahap pengembangan, dan akan diluncurkan pada pembaruan aplikasi WhatsApp di masa mendatang.

Namun, kehadiran fitur tersebut bukan berarti semua anggota grup bisa melihat seseorang yang keluar. Mengenai hal ini, hanya admin grup yang akan diberitahu tentang anggotanya yang keluar.

Halaman:

Editor: Rubiakto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Lewat WhatsApp

Selasa, 25 Januari 2022 | 07:00 WIB
X